Minggu, 29 Juni 2014

Cara Cepat Mengatasi Rambut Rontok secara Alami

Cara mengatasi Rambut Rontok - Salah satu impian kebanyakan wanita adalah memiliki Rambut yang Panjang, hitam dan Lebat. Rambut yang disebut sebagai Mahkota seseorang mempunyai nilai tersendiri bagi yang memilikinya, hal ini akan membuat seseorang lebih PD.

Namun walaupun demikian, tidak sedikit wanita yang mengeluh tentang rambut panjang. Alasannya berbeda-beda, ada yang bilang takut rontok, bercabang bahkan ada yang tidak tahu bagaimana cara merawatnya

Sekarang anda tidak usah khawatir, karena saya disini akan membantu anda melalui artikel ini. Di bawah sudah saya siapkan bahan apa saja yang bisa mengatasi rambut rontok dan cara penggunaannya.

Cara mengatasi Rambut Rontok secara Alami dan Cepat

1. Teh hijau
Siapkan 2 kantong teh hijau, rendam ke dalam segelas air panas, lalu aduk hingga bercampur rata. Setelah ramuan siap, tuangkan secara perlahan ke rambut sambil memijat kulit kepala untuk membuat relaks otak anda. Setelah semua bagian rambut terlumuri teh, bungkus rambut menggunakan krepus / penutup kepala dari plastik. Lakukan secara rutin di malam hari sebelum tidur, kemudian bilas menggunakan air hangat pada pagi harinya saat mandi. Jika tips ini anda aplikasikan secara berkelanjutan, ini akan menjadi cara mengatasi rambut rontok secara alami dan cepat, karena akar rambut anda pasti akan menguat akibat efek dari antioksidan yang terkandung di dalam teh hijau.

2. Lidah buaya
Sudah merupakan hal umum jika lidah buaya adalah salah satu bahan yang sangat penting jika berbicara masalah cara mengatasi rambut rontok secara alami dan cepat, bahkan iklan-iklan shampo di televisi kerap menggunakannya sebagai bahan dasar. Yang paling bermanfaat untuk kesuburan rambut adalah bagian dagingnya yang berbentuk lendir. Cara penggunaannya, siapkan 3 lidah buaya (untuk rambut pendek). Setelah itu, belah memanjang bagian tengah lidah buaya, kemudian sayat menyamping hingga dagingnya terbuka secara keseluruhan. Langkah selanjutnya, anda tinggal mengoleskan daging lidah buaya ke kulit rambut (bukan ke rambutnya). Agar kulit rambut terkena rata, singkaplah rambut secara sedikit demi sedikit.

3. Daun seledri
Kandungan yang dimiliki daun seledri bisa dibilang lumayan lengkap untuk perawatan rambut. Ia tidak hanya berfungsi sebagai cara mengatasi rambut rontok secara alami dan cepat, namun juga berfungsi sebagai cara menumbuhkan rambut yang subur, kuat, sehat, dan berkilauan. Cara membuat ramuan menggunakan bahan dasar ini adalah dengan mengiris kecil-kecil secawan besar daun seledri. Setelah itu, masukkan segelas air dan irisan daun seledri ke dalam belender, lalu haluskan. Setelah mengental, pindahkan ke dalam cawan dan oles-oleskan di kulit kepala. Agar teraplikasikan secara merata, mintalah bantuan kepada teman anda, sehingga setiap jengkal kulir tambut akan terkena ramuan tersebut. Sembari menunggu ramuan meresap dan dimanfaatkan oleh rambut, anda bisa bersantai atau mengerjakan pekerjaan rumah. Setelah usai, anda bisa membilasnya.

Nah itulah sedikit tips cara mengatasi rambut rontok terbaik yang sudah saya praketekkan sendiri, silahkan anda juga mencobanya. Untuk lidah buaya, setelah saya mencoba yang satu ini perubahan warna pada rambut jadi lebih hitam dari sebelumnya.
support by:
laptopterbaru.net
wikipedia

Cara Cepat Mengatasi Rambut Rontok secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown